Selasa, 06 Januari 2009

Saya Seorang Pebisnis online

saya menemukan sebuah bisnis yang hebat, hemat dan mampu dilakukan kapan saja, dimana saja dengan modal kecil tapi hasil yang luar biasa, yaitu bisnis online, sebenarnya bukan bisnis baru, tapi saya baru menemukannya baru-baru ini:-). jadi walaupun masih belajar saya berani menyatakan diri sebagai pebisnis online, karena itu salah satu cara agar kita termotivasi dan sebagai cara membangun sebuah kepercayaan diri (jadi bukannya sombong bos!!)
.
Saya belajar bisnis di internet dari panduan uangpanas dan konsultasi sama uangpanas, dari nol tanpa tau sama sekali apa itu bisnis online. Taunya ya malah dari sana, bahwa kita bisa mendapat uang dari bisnis di internet.

Saya merasa sangat beruntung karena di sana saya mendapatkan "pengetahuan instant" tentang berbagai bisnis online. Saya sebut pengetahuan instant karena di sini sudah tersedia data-data sehingga kita bisa menghemat banyak waktu,tenaga,biaya,dll. Data-data sudah dikumpulkan & sudah teruji kebenarannya.


Pada awal saat saya kenal dengan bisnis online, jelas saya mengalami banyak hambatan seperti para pemula pada umumnya mulai dari information overload (terlalu banyak informasi) tidak tahu dan bingung harus mulai dari mana dan yang paling umum saya berpikir bisnis di internet itu gampang ga perlu kerja keras, tinggal klik sana klik sini langsung dapet uang, seperti kebanyakan orang bilang bisnis online itu 4D (duduk diam dapet duit) wah enak banget yach kaya ngepet aja!
Ternyata pemikiran seperti ini salah berat, dan akhirnya saya menyadari setelah saya gabung dengan uang panas dan konsultasi dengan uang panas. Ternyata bisnis online itu layaknya seperti bisnis offline atau bisnis apapun yaitu kita harus bekerja keras, cerdas, ikhlas dan maju terus untuk mencapai kesuksesan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar